Top Ad unit 728 × 90

Artikel

Seminar Di Kota Surabaya Ultah TPC

Setelah Membolang Mania di Kota Surabaya Betapa Panas Nya disana tapi juga asyik banged tuch ....aku pengen kesana lagi nich ....wah Rame banged Pokoknya ....
Tapi sayang aku kesana cuma orang dua saja ..... Kurang banyak anggota Ku jadi gag rame ! cuma aku sama dimas doank ....mOga tahUn depan jika pacitan Ini dah jadi Komunitas nya akU ingin mengajak temen-temen Buat Ikutan ... ehehhehehehe!!!
Lihat Tuch Foto-Foto Narsis Gue...!!! heehhehehe....!!













Seminar Di Kota Surabaya Ultah TPC Reviewed by Rendra Mahardhika Putra on November 30, 2009 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Mahardhika Online © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Shared by Themes24x7

Biểu mẫu liên hệ

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.