Top Ad unit 728 × 90

Artikel

Cerita anak perempuan ama Babehnya

Cerita :

AP : behh .. saya mau izin dulu donx behh .. !!


B : Mau kemana dek ??!


AP : itu behh aku di ajak Malming (malam minggu) sama pacar aku


B : ohh iya sok att .. hati hati yahh dek ...


AP : iya behh ..


B : ehh tunggu dulu dek .. !!! kesini sebentar !!


AP : kenapa behh ??


B : Babeh mau ngasih tau aja ... kalau seandainya pacar kamu napsu untuk cium kamu ... kamu bilang
JANGAN yahhh ... !!,, kalau tanganya gatel pengen pegan dada kamu ... bilang BERHENTI ,,.. nahh kalau dia udah ga nahan dan mau pegang bawah kamu ... kamu harus tegas dgn nada keras ... bilang STOP DONK !! .. babeh ga mau kamu hamil !

AP : ohhh siap behh ... aku kan anak yang selalu nurut sama ortu ...


B : Bagus .. ya sudah kamu pergi gihh ....


2 Minggu kemudian si cewek langsung muntah muntah ,,... si babehnya langsung curiga dan di bawa langsung ke dokter .. trus saat di cek ternyata si cewek POSITIF HAMIL !!! ... babehnya langsung marah tingkat dewa .. saat sampai di rumah si babeh marahin anak perempuanye


B : DASAR SONTOLOYO KAMU !!!... KOK KAMU BISA HAMIL !!!


AP : maaf behhh ...


B : KATANYA KAMU NURUT SAMA ORTU TAPI BUKTINYA KAMU MEMBANGKANG


SIHH !! PAKE HAMIL HAMIL SEGALA LAGI !!


AP : nahh itu dia behh ... masalahnya dia tetep cium + megang dua duanya ... jadi aku bilang
JANGAN BERHENTI STOP DONK !! ... tapi dia tetep aja ngelanjutin sampai aku bisa hamil

B : *&^%!#&@(^*&@$^#)@^#)@*&^@)#^@*&#^@*^#*& !!!!!!!!


Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10920176
Cerita anak perempuan ama Babehnya Reviewed by Rendra Mahardhika Putra on Oktober 14, 2011 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Mahardhika Online © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Shared by Themes24x7

Biểu mẫu liên hệ

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.