Top Ad unit 728 × 90

Artikel

Simpang Lima Gumul - Kediri

Selamat pagi kawan semua , karena saya posting di pagi hari maka saya ucapkan selamat pagi dunia.
Sedikit share nie tentang obyek Rekreasi , Namanya Simpang Lima Gumul tepatnya di Kota Kediri , pasti anda sudah tau kan dengan ulusan simpang lima? sebutan simpang lima, karena jalur jalan bersimpang sampai lima jalur. Kota Kediri dengan julukan kota Tahu ini meyugguhkan tempat obyek Rekreasi yang dinamakan Simpang Lima Gumul atau (SLG) , Lokasi ini terletak ditengah-tengah wilayah / kabupaten lain di Wilayah Jawa Timur .

Konsep pengembangan TC-SLG Ke depan adalah pengunjung/ wisatawan akan dimanjakan oleh fasilitas-fasilitas yang nyaman dan representative sehingga para wisatawan dapat berbelanja sekaligus berwisata dengan memanfaatkan fasilitas-fasilitas ada berupa :- Hotel- Mall- Pusat grosir- Showroom produk Kabupaten Kediri- Perkantoran- Pusat jajanan masyarakat- Taman Kota- Arena bermain

Sayapun tak lupa untuk Berfoto-foto Ria di area Simpang Lima Gumul ini.


Foto diatas fotosaya dan Foto Simpang Lima Gumul di ambil dari jarak jauh, pengambilan ini untuk memperlihatkan Obyek Wisata SLG terlihat semua .


Sambil keliling di SLG, ternyata ada yang unik Gan di area ini disediakan tempat lorong bawah tanah Gan , lorong bawah tanah ini di desain atau dirancang khusus seperti Mall yang mewah Gan... Mau tau gan ... nie ane kasih prikitiww nya .



Bagus kan gan ..?? hehee memang super daaaah .
Oke sekian gan , kalo kalian pengen kesana jangan lupa mampir Nganjuk ya gan , ahak-ajak saya gan hehee :)
Thanks gan , semoga bermanfaat .




Simpang Lima Gumul - Kediri Reviewed by Rendra Mahardhika Putra on Oktober 14, 2011 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Mahardhika Online © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Shared by Themes24x7

Biểu mẫu liên hệ

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.